Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Toshiba produksi laptop Viamo untuk tujuan medis

Ini memang bukanlah laptop biasa, ditujukan bukan untuk pengguna awam dan pengguna biasa pada umumnya. Itulah kiranya penggambaran yang cocok untuk laptop Toshiba Viamo yang baru-baru ini diperkenalkan khusus untuk kepentingan medis. Laptop ini sendiri sudah dilengkapi dengan sistem dengan Ultrsound System yang memiliki kemampuan radiologi dengan teknologi canggih yang ditawarkan di dalamnya.
Viamo mengkombinasikan semua keuntungan dari sistem USG portabel dengan ketepatan diagnostik, kenyamanan dan kemudahan penggunaannya. Dengan mesin pencitraan dan teknologi transduser dengan Aplio XG, Viamo high-end menawarkan kualitas gambar di berbagai situasi dengan tingkat portabilitas tak terbatas.
Viamo menawarkan performa yang luar biasa didukung oleh teknologi yang telah divalidasi secara klinis. Lengkap dengan performa tinggi fungsi pencitraan memungkinkan Anda memvisualisasikan jaringan dengan detail per menit dan struktur vaskular dengan presisi untuk yang lebih cepat, lebih akurat tingkat diagnosisnya. Fungsi pencitraan ini didukung oleh teknologi Pluse Substraction THI yang sudah ditanamkan pada Viamo.

Dengan teknologi layar sentuh, Viamo memungkinkan pengguna bekerja secara nyaman. Monitor Viamo sendiri dapat diputar untuk mengaktifkan posisi layar bebas. Ketika alat ini dibalik dan dilipat sehingga berbentuk datar, Viamo dapat dioperasikan dalam modus tablet semata-mata dengan fitur layar sentuhnya. Masing-masing fungsi pada tombol Viamo dan layar sentuhnya telah diprogram khusus agar sesuai dengan persyaratan diagnostik ataupun preferensi pribadi.

Fitur One-touch QuickScan dapat membantu Anda menghasilkan pencitraan yang lebih baik dalam waktu yang lebih singkat dengan secara otomatis mengoptimalkan parameter pencitraan. Dan fungsi SonoSet™ memungkinkan Anda untuk melakukan pemeriksaan lebih mudah. Bentuknya yang ramping membuat Viamo menjadi sangat ideal untuk digunakan sebagai aplikasi klinis yang sifatnya portabel.
Sumber: News Medical

0 comments: