Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Pro Evolution Soccer 2011

image Pro Evolution Soccer 2011 (secara resmi disingkat PES 2011 dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2011 di Jepang) adalah game sepak bola Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami.  Direncanakan akan dirilis antara bulan Oktober dan Desember 2010 pada Nintendo Wii, PC, PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable dan Xbox 360. UEFA Champions League dan UEFA  Europa League akan menjadi fitur dalam andalan pada permainan, dan untuk pertama kalinya CONMEBOL Copa Libertadores akan sepenuhnya berlisensi. Trailer untuk game ini pertama dirilis pada tanggal 4 Mei 2010. Kemudian, sebuah E3 trailer itu dirilis pada bulan Juni 2010, menampilkan beberapa fitur baru dari game. Lionel Messi kembali terpilih sebagai bintang sampulnya. Jim Beglin telah dipilih sebagai komentator baru pengganti Jon Champion untuk PES 2011.

Terlihat jelas pada gambar-gambar yang diambil dari game PES 2011 tersebut menampilkan berbagai desain dan fitur baru game ini. Membuat semakin penasaran gamer untuk mencoba versi demonya. Untuk melihatnya lebih detil silahkan kunjungin link-link dibawah ini:

Fitur Terbaru PES 2011

1. Sistem kendali
Pengendalian pemain terhadap karakternya kian ditingkatkan. Kini gamer dapat mengendalikan seluruh gerakan seperti menendang, menggiring bola, mengocek lawan dengan sangat presisi. Tentunya sistem gerakan tersebut masih bisa disesuaikan kembali.

2. Pengukur stamina
Pengukur stamina yang berbentuk ‘tingkatan’ kini lebih detail. Terlalu sering berlari dan mengiring bola pun akan menurunkan stamina para pemain dalam PES 2011.

3. Pertahanan yang lebih baik
Para pemain belakang kini punya gaya pertahanan lebih baik dengan gerakan yang begitu alami. Kini mereka tidak hanya mengejar bola yang masuk dalam areanya, namun juga berupaya merebut bola tanpa melakukan kesalahan.

4. Animasi beragam
Dalam PES 2011 Konami telah merombak total animasi yang akan dikeluarkan tiap-tiap pemain. Semua gerakan kini terlihat lebih terlihat nyata, terlebih lagi Konami membenamkan Physics dalam PES kali ini.

5. Pengaturan kecepatan bermain
Dengan sebuah kontrol terbaru di dalamnya, gamer bisa mengatur sendiri seberapa cepat ia akan bermain.

6. Estetika
Wajah para pemain kini telah banyak diperbaharui dari PES 2010. Konami kini telah menyertakan sedikitnya seribu animasi baru berdasarkan gerakan nyata yang telah direkam selama kurang lebih 100 jam.

7. Taktik dan Strategi
Mekanisme pengaturan taktik dan strategi dalam PES 2011 bersifat ‘Drag & Drop’. Tidak hanya sebatas pengaturan subtitusi dan perubahan pemain, pengaturan ini juga akan diberikan animasi singkat mengenai potensi strategi yang akan digunakannya.

8. Liga online
Untuk pertama kalinya dalam seri PES, Konami memberikan fitur Master League yang bisa dimainkan secara online.

9. Dukungan 3D
PES 2011 juga telah mengusung teknologi 3D yang akan membuat game ini serasa ‘hidup’. Gunakan kacamata khusus, maka gamer akan mendapati tampilan 3 dimensi layaknya pada film layar lebar.  (detik/ign)

Kompetisi Yang Mendapat Lisensi Penuh

UEFA Champions League
UEFA Europa League
CONMEBOL Copa Libertadores

Tim/Klub Yang Mendapat Lisensi Penuh

Manchester United
Inter
AS Roma
FC Barcelona
Real Madrid

Tim-Tim Dari Copa Libertadores 2010

Colón
Estudiantes de La Plata
Lanús
Newell’s Old Boys
CA Vélez Sársfield
Club Blooming
Club Bolívar
Real Potosí
Cruzeiro EC
SC Corinthians
CR Flamengo
SC Internacional
CF Universidad de Chile
Junior Barranquilla
Independiente Medellín
Once Caldas
Deportivo Quito
CS Emelec
Estudiantes Tecos
CF Monterrey
San Luis FC
Cerro Porteño
Club Libertad
Club Nacional
Alianza Lima
Juan Aurich
CA Cerro
Caracas FC
Deportivo Italia
Deportivo Táchira

Tim Nasional Yang Mendapat Lisensi Penuh

France
Germany
Italy
Netherlands
Portugal
Côte d’Ivoire
Ghana
Argentina

Stadion Yang Mendapat Lisensi Penuh

Old Trafford
Konami Fantasy Stadium ( Estádio do Maracanã )
Konami Stadium ( International Stadium Yokohama )

Download Patch PES 2009 PC Gratis

Sumber : http://dhinata.com

0 comments: