Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Nvidia janjikan grafis yang lebih baik untuk ponsel

image Dengan pengumuman adanya aplikasi Adobe Flash Player 10,1 untuk perangkat selular, semua orang senang dengan pengalaman web inklusif Flash mobile. Nvidia kini telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan perangkat chip grafis terbaru.

Chip grafis buatan Nvidia itu rencananya baru akan diproduksi untuk perangkat mobile yang berjalan menggunakan sistem operasi Google Android 2,2 Froyo update dan Flash Player 10,1. Dengan adanya chip ini, nantunya percepatan GPU akan diproses lebih optimal dan menghasilkan gambar sempurna pada sebuah ponsel.

Ini berarti Anda akan dapat menikmati web browsing tanpa terbatata-bata termasuk juga konten Flash jika smartphone Anda atau tablet memiliki chip GPU NVIDIA di dalamnya.
Neil Trevett, VP konten Mobile untuk NVIDIA, dinyatakan dalam posting blog, "Web tanpa Flash menghilangkan jutaan pengalaman yang sangat kaya ketika mengakses web dengan konten high-def." Jelasnya.
Saat ini setiap menonton video di YouTube dengan maka pengguna akan mengalami jeda dan istirahat dan pengalaman ini akan menjadi mengecewakan serta pengalaman menjengkelkan. larena itu Nvidia telah memastikan bahwa video HD dan konten Flash akan dapat ditampilkan untuk netbook dengan akselerasi hardware GPU penuh.
Percepatan hardware GPU berarti bahwa tugas mikroprosesor akan diturunkan / didorong untuk pengolahan unit grafis. Jadi, animasi berat, vektor grafis dan video HD akan diputar lancar seolah-olah Anda sedang mengamati konten tersebut di layar desktop.
Berikut adalah video demo yang menunjukkan perbedaan kinerja antara Nvidia GPU dipercepat dan tanpa GPU.

0 comments: